Selasa, 20 Juli 2010

Aku Sayang Dia...

Kamis...28 April 06 yang lalu...


Aku melakukan sesuatu yang aku sendiri nggak pernah ngebayangin bakal pernah melakukannya dalam hidup ku...

Aku nekad terbang ke Padang karena kerinduan ku pada seseorang...

Dengan suatu alasan akhirnya aku bisa ngeyakinin orang tua ku...bahwa aku pulang karena alasan itu...

Padahal sebenarnya alasan terbesar ku adalah karena aku ingin ketemu dia dan ngeyakinin dia kalau aku serius ngejalanin hubungan dengan nya...

Dua minggu kita bareng...

Aku udah ngelakuin semua hal yang bisa ku lakuin tuk buktiin kalau aku benar-benar sayang sama dia...

Dari mulai tambah saling mengenali pribadi diri masing-masing, berusaha mengenal teman-temannya sampai...mengenalkan dia ke keluarga ku...dan ngedekatin diri ku ke keluarganya...
Alhamdulillah aku dapat respon positif...

Dan sampai akhirnya dia bilang ... DIA SAYANG PADAKU...

Thanks god...akhirnya engkau menunjukkan jalan bagi diriku untuk berusaha dalam pencarian sebelah sisi hamba mu ini...

Satu hal yang masih mengganjal dihatiku... aku belum mendapatkan kepastian kan sesuatu dari dirinya...

Dan satu hal ini hanya dia yang bisa menjawabnya....

Semoga ia memberikan jawaban...yang terbaik bagi kami berdua...

Tapi satu hal yang aku yakini.....AKU SAYANG DIA...

Dan aku nggak takut tuk bilang I LOVE U....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar