Selasa, 20 Juli 2010

Today Is My Birthday

Happy Birthday................


Selamat Ulang Tahun Ya........

Ucapan itu menghiasi hari ulang tahunku hari ini. Mengingatkan aku 21 tahun yang lalu aku lahir ke dunia ini. Dengan suci dan polos meramaikan dunia ini. Mencoba menjalani kehidupan yang telah digariskan oleh Sang Pencipta untuk ku.

Dan puji syukur aku ucapkan pada Allah SWT. karena masih memberikan waktu pada diriku untuk hidup dan menjalani kehidupan sampai hari ini. Cukup banyak gelombang suka duka aku alami. Dan sekali lagi aku bersyukur atas itu. Terima kasih pada teman-temanku, karena telah menjadi teman terbaik 21 tahun ini. Wish you all the best.

Dan harapan ku kedepannya, aku ingin menyelesaikan kuliah ku secepat-cepatnya. Membalas jasa kedua orang tuaku dan semua keluarga ku. Serta semoga allah segera mempertemukan aku dengan belahan hatiku. Amin..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar