Selasa, 20 Juli 2010

Valentine... Are you ok...?

14 Febr... Valentine everybody says...


A happy moment... Full of Love and Romantism...

But for me... Hmm just like usual day... Just a day...

Valentine kemarin, aku cuma duduk di depan kamar kost ku...
Menikmati dinginnya hujan yang turun senja itu...
Menikmati rokok dan dengerin Gero muterin lagu-lagu romantis about love...

Sejenak aku terhanyut dalam suasana senja itu...
Jeritan kesendirian kembali menyeruak...

Nggak mau terjebak dalam kesedihan hati...
Aku bangkit dan menjalankan motorku ke menuju Dixie...
Kenapa..? karena temen-temenku lagi ngadain acara disana...

Tapi nyampe di Dixie... aku malah tertegun dan berkata pada diri sendiri...
Are you ok... seeing people come with their lovely person and you just alone...?

Akhirnya motor kembali kujalankan menyusuri jalanan Jogja...
Nggak sengaja ketika berhenti di lampu merah mataku memandang ke langit dan
menemukan Bulan purnama bersinar dengan terangnya seolah-olah merestui
bahagianya orang-orang yang merayakan Valentine...

What a night... Its so beautiful... Jeritku dalam hati... I wish... I...
Tapi kata-kata itu tak kulanjutkan...
Dan dengan helaaan nafas panjang... dalam hati aku berdoa pada tuhan...

Semoga Valentine tahun depan keadaannya akan berubah...
Semoga aku tidak lagi hanya akan bertanya pada diriku sendiri...
Melainkan pada cewek yang duduk disampingku... "Are you ok ..?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar