Selasa, 20 Juli 2010

duh....

Aku sedih banget nih sekarang.... Lagi berusaha deketin cewek...eh aku malah bikin kacau. Aku jadi aneh... nggak tau kenapa... Yang jelas aku cuma berniat baik... tapi cara ku nggak asik... dan jadinya tu cewek ngerasa aneh.... tapi gimana... udah kejadian juga.... Aku udah minta maaf... tapi tu cewek bilang aku norak... bingung... padahal aku cuma takut kalau aku bikin dia marah trus nggak mau lagi nemuin aku.... oh tuhan kenapa sih aku selalu nggak beruntung dalam urusan yang satu ini... selalu aja langkah yang kuambil malah akhirnya merugikan diriku sendiri.... padahal aku hanya berusaha menjadi diriku sendiri... mungkin bener kata cewek itu.... aku nggak keren sama sekali.... ah nggak taulah kayaknya aku akan berhenti dulu sementara dalam pencarian sebelah sisiku.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar