Selasa, 20 Juli 2010

Penyesalan 7 tahun yang lalu...

Pernah nggak ngerasain nyesel karena nyuekin sesuatu atau seseorang...


Sekarang gw ngalamin itu...

Gw pernah nyuekin seseorang...7 tahun yang lalu...
Walau seseorang itu berusaha keras buat dapetin perhatian gw...
Gw tetap nggak gubris... and cuek....

Sekarang setelah 7 tahun berlalu... kita ketemuan lagi...
Gw kena batunya...
Dia masih menyimpan rasa sayang ama gw...walaupun dia sekarang udah punya pacar....

Dan nggak tau kenapa... hati gw mulai kebuka untuk dia...
Gw mulai ngerasa kalau gw cocok ama dia...en dia bisa bikin gw jadi lebih baik...
Dan gw coba untuk lebih kenal lagi dengan dia... dan
bertanya...APAKAH DIA MASIH SAYANG GW..?
jawabnya...IYA,DIA MASIH SAYANG GW...

Sekarang gw cuma bisa berharap gw dan dia bisa nemuin jalan terbaik...Buat kita berdua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar